Dewa United Ganti Apparel Musim Depan: Jersey Original Tak Bisa Diduplikasi

Dewa United Ganti Apparel Musim Depan: Jersey Original Tak Bisa Diduplikasi Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perombakan yang dilakukan Dewa United dalam masa persiapan menghadapi Liga 1 musim depan tak hanya soal skuad dan pemain saja.

Tim berjuluk Tangsel Warrior ini dipastikan mempunyai apparel baru pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Jika sebelumnya Dewa United bekerja sama dengan Mills sebagai apparel yang menyediakan seluruh kebutuhannya, kini mereka akan memulai petualangan baru bersama brand lokal, DRX.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Persik Kediri Coret Tiga Pemain

"Tentunya kami dari manajemen Dewa United FC sangat senang dengan adanya kerja sama ini. Kami merasa ada kesamaan visi dan misi dengan DRX yang ingin maju dan berkembang kedepannya," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga berharap, seluruh pemain dan elemen tim lainnya bisa merasakan semangat yang berbeda saat menggunakan jersey atau produk lainnya dari DRX," sambungnya.

Sementara itu, CEO DRX Sanjev VR mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan salah satu penghuni kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

"Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan tim sekelas Dewa United. Menurut kami klub ini dibangun dengan manajemen yang serius dan juga merupakan salah satu tim yang memiliki fasilitas olah raga terbaik di Indonesia," kata Sanjev.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap DRX mampu mendapatkan exposure dan brand awareness yang lebih baik. Selain itu, tentunya kami ingin memberikan Dewa United FC produk sports apparel yang terbaik di kelasnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Sanjev juga memaparkan keunggulan produk DRX dari apparel olah raga lainnya. Ia menjelaskan bila produk original DRX tidak akan mudah untuk diduplikasi.

"DRX itu berbeda karena kami mengawinkan Sports Apparel dengan Technology Chip Based NFC. Nantinya teknologi ini akan terintegrasi dalam jersey autentik DRX yang tidak bisa diduplikasi," ujarnya.

Baca Juga : Optimisme Bayu Eka Sari Akan Bawa Persib Bandung Raih Kesuksesan

"Ini juga menjadi salah satu cara yang kami lakukan untuk melawan produk palsu yang menjamur di pasaran. Dengan ini kami juga bisa pastikan semua produk DRX itu bersifat unik atau 1 of 1," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini