Dua Alasan Yang Membuat PSIS Tertarik Datangkan Gian Zola

Dua Alasan Yang Membuat PSIS Tertarik Datangkan Gian Zola Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang sepertinya mulai ketagihan dengan servis para mantan pemain Persib Bandung.

Setelah sebelumnya merekrut Bayu Fiqri dan M. Sabillah, kini PSIS Semarang juga resmi memperkenalkan Gian Zola Nasrulloh sebagai rekrutan anyarnya.

PSIS Semarang dan Gian Zola juga sudah mencapai kata sepakat dengan durasi kontrak 1 musim plus opsi perpanjangan.

Baca Juga : Bang BES Bisa Bikin Keinginan Luis Milla Lebih Dipahami Pemain Persib, Ini Alasannya

Hanya saja kebersamaan Gian Zola dan PSIS Semarang terpaksa belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini, karena eks Diklat Persib tersebut baru akan ke Semarang pada 31 Mei dan melaksanakan latihan 1 Juni karena masalah administrasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah seorang petinggi tim Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi mengucapkan syukur atas perekrutan Gian Zola di jendela transfer kali ini.

"Alhamdulillah hari ini kami umumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS untuk musim depan," tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Ahad 22 Mei 2023.

"Zola kami datangkan supaya lini tengah PSIS memiliki persaingan cukup ketat untuk mendapatkan tempat utama. Pengalaman Zola selama ini saya yakin mampu membuat lini tengah PSIS lebih berwarna dan bervariasi,” imbuh Yoyok mengungkapkan alasan perekrutan Gian Zola.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya memperkuat Arema FC di kompetisi Liga 1 2022/2023. Sebelum itu, Gian Zola juga sempat membela Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Sementara di level Timnas, Zola sempat mencicipi gelar juara Piala AFF U23 pada tahun 2019 lalu dan ia telah memiliki 19 caps Timnas baik dari kelompok U22 higga level senior.

Musim lalu, saat memperkuat Arema FC, Zola tampil dalam 25 laga dan mencetak satu goal dan satu assist.

Baca Juga : Budiman Tak Lagi Jadi Asisten Pelatih Persib Bandung, Bobotoh Dukung Lakukan Hal Ini

Gol Gian Zola di Arema FC pada matchweek ke-31 juga menjadi best goal of the week karena dicetak dari jarak cukup jauh.

“Semoga cepat beradaptasi ya Zola dan mampu membawa PSIS berprestasi musim ini,” tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini