Dejan Antonic Bagikan Foto Bersama Bos Persib, Kode di Tengah Rumor Jadi Dirtek? Teddy Merespons

Dejan Antonic Bagikan Foto Bersama Bos Persib, Kode di Tengah Rumor Jadi Dirtek? Teddy Merespons Dejan Antonic dan Teddy Tjahjono. (Instagram/@dejan.antonic)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Dejan Antonic mendadak dikaitkan dengan Persib Bandung jelang menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

Hanya saja rumor Dejan Antonic bakal kembali ke Persib Bandung muncul bukan untuk menggantikan posisi Luis Milla sebagai pelatih kepala.

Belakangan ini, Persib baru saja mendapatkan lisensi AFC Cup dari Komite Lisensi Klub PSSI. Sayangnya Persib justru gagal mengantongi lisensi Liga Champion Asia karena tak memiliki sosok Direktur Teknik.

Baca Juga : Seperti Ini Detail Regulasi Pemain Asing di Liga 1 2023-2024: Lokal Harus Berjuang Ekstra

Kekosongan kursi Direktur Teknik menyebabkan munculnya nama Dejan Antonic. Bahkan pelatih yang sempat menangani Persib di musim 2016 itu sempat mengunggah kebersamaannya dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono di Instagram pada beberapa waktu lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan, dirinya belum mau menjawab rumor soal Dejan Antonic yang akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Pasalnya hal itu belum bisa diuji kebenarannya.

"Nanti ditunggu aja, kalau hoax nanti yang lain lagi nanti disalahin lagi," tutur Teddy saat dihubungi awak media pada Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga : Soal Kekosongan di Kursi Direktur Teknik, Bos Persib Jelaskan Urgensinya

Namun Teddy tak menampik bahwa Persib tengah membidik sejumlah nama untuk menjabat sebagai Direktur Teknik di timnya. Hanya saja ia teguh pada pendiriannya untuk tidak membocorkan satu nama kepada publik.

"Gak usah disebutin lah, kalau ada pasti diumumin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini