Rumor Victor Igbonefo Merapat ke Persebaya Akhirnya Terjawab

Rumor Victor Igbonefo Merapat ke Persebaya Akhirnya Terjawab Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Victor Igbonefo merapat ke Persebaya akhirnya terjawab setelah manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut buka suara atas spekulasi terkait bek naturalisasi tersebut.

Igbonefo sebelumnya santer dirumorkan bakal dilepas Persib Bandung ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2023-2024.

Manajemen Persebaya merespons dan memastikan spekulasi yang menyebutkan bek asal Nigeria yang sudah menyandang status WNI tersebut, tidak benar.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Setelah David Rumakiek, 3 Pemain Ini Segera Tinggalkan Persib?

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, menegaskan tidak pernah ada pembicaraan terkait Victor Igbonefo dengan pemain bersangkutan maupun pelatih Persebaya, Aji Santoso.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak ada pembicaraan soal Victor Igbonefo. Coach Aji Santoso menyampaikan pemain belakang sudah cukup," tegas Yahya Alkatiri dikutip dari laman Surya.

Yahya memastikan, pelatih Aji Santoso sudah cukup puas dengan komposisi di sektor bek tengah yakni Riswan Lauhim, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, Arief Catur dan Salman Alfarid.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia U-20 2023 Live TV Lengkap dengan Jam Tayang

Rumor Igbonefo bakal merapat ke Persebaya tidak lepas dari fakta Bajul Ijo kehilangan dua bek andalannya musim lalu, Leo Lelis dan Rizky Ridho.

Meski begitu, Persebaya masih berpotensi mendatangkan pemain untuk memperkuat sektor pertahanan. Proyeksinya cenderung ke bek asing, apalagi kuota pemain asing ditambah jadi enam dengan skema 5+1.

"Ya kita lihat saja nanti," pungkas Yahya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini