Update Transfer Persib: Setelah David Rumakiek, 3 Pemain Ini Segera Tinggalkan Persib?

Update Transfer Persib: Setelah David Rumakiek, 3 Pemain Ini Segera Tinggalkan Persib? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pembenahan terus dilakukan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2023-2024. Selain mendatangkan pemain anyar, Persib pun melepas beberapa pemain lama.

Terbaru, Persib resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan pemain muda asal Papua, David Kevin Rumakiek, yang kontraknya tidak diperpanjang.

"Hatur nuhun @kevinrumakiek. Sukses untuk perjalanan kariermu berikutnya," tulis akun Instagram Persib pada Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga : Menimbang Penggunan Wasit Asing di Liga Indonesia

Sepanjang membela Persib di Liga 1 musim 2022-2023, David Rumakiek kehilangan banyak kesempatan karena berkutat dengan cedera berkepanjangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia tercatat hanya sekali dimainkan oleh pelatih Luis Milla Aspas, saat Persib menghadapi Barito Putera di Stadion GBLA pada 16 September 2023.

David Rumakiek menyusul Bayu Fiqri, Erwin Ramdani, dan Mariyo Londok yang dilepas serta I Made Wirawan karena memutuskan pensiun.

Baca Juga : Jelang Latihan Perdana Persib, Ini Sederet Program yang Akan Dilahap Fitrul

Setelah David Rumakiek, Persib dipercaya bakal kembali melepas pemain. Setidaknya ada tiga nama yang santer disebut-sebut segera tinggalkan Persib.

Yakni Ridwan Ansori yang kontraknya bakal segera habis akhir bulan Mei ini dan bahkan sudah berlatih bersama Persikabo 1973.

Serta, dua pemain naturalisasi Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain.

Berikut rekap transfer Persib hingga Rabu 24 Mei 2023:

MASUK: Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Bayu Eka Sari (asisten pelatih/RANS Nusantara FC)

KELUAR: Bayu Fiqri (PSIS Semarang), I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (Barito Putera), Erwin Ramdani (-), David Kevin Rumakiek (-) Budiman Yunus (asisten pelatih).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini