Tekad Fitrul Dwi Rustapa Bersama Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Tekad Fitrul Dwi Rustapa Bersama Persib di Liga 1 Musim 2023-2024 Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa tak main-main dalam menatap kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Menghadapi kompetisi musim yang baru, Fitrul Dwi Rustapa langsung bergerak cepat dalam mempersiapkan diri untuk berlatih lebih dulu ketimbang rekan-rekan setimnya.

Salah satu bentuk persiapannya, Fitrul Dwi Rustapa memilih untuk kembali ke Kota Bandung lebih cepat usai memaksimalkan waktu berliburnya di kampung halamannya.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Setelah David Rumakiek, 3 Pemain Ini Segera Tinggalkan Persib?

Selama di Bandung, ia akan memulai latihan lebih cepat demi meningkatkan kemampuannya dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan berlatih lebih cepat dibandingkan rekan-rekan setimnya, Fitrul berharap kondisi kebugarannya dapat lebih siap ketika timnya menggelar sesi latihan perdana.

Ditambah lagi ia memiliki tekad kuat untuk bisa lebih berkontribusi terhadap timnya di musim ini.

Baca Juga : Menimbang Penggunan Wasit Asing di Liga Indonesia

"Untuk tekad musim depan pastinya Fitrul ingin berkontribusi, ingin lebih berkontribusi untuk tim Persib, fitrul juga ingin terus belajar, ingin terus berkembang dan mudah mudahan bisa meraih prestasi bersama Persib dan apa yang jadi target Persib musim ini," ujar pria asal Bungbulang, Garut itu pad Selasa, 23 Mei 2023.

Tak hanya itu, Fitrul juga akan bekerja keras demi mendapatkan posisi di skuad utama tim. Ia tak ragu melahap semua materi latihan yang sudah disiapkan pelatih Persib di latihan nanti.

"Tentunya kerja keras harus ditingkatkan lagi, apapun porsi latihannya nanti, saya pribadi harus jalankan sebaik mungkin. Mudah-mudahan Fitrul bisa berkontribusi lebih banyak bersama Persib Bandung," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini