Begini Respons I Made Wirawan setelah Dipastikan Tetap Bersama Persib

Begini Respons I Made Wirawan setelah Dipastikan Tetap Bersama Persib I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan sangat antusias dengan jabatan barunya sebagai asisten pelatih penjaga gawang Persib.

Menurut I Made Wirawan ini adalah tantangan baru baginya setelah memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

Meski sudah pensiun sebagai pemain dan sekarang menjadi pelatih, I Made merasa kehangatan tim Persib Bandung tetap terjaga. Bahkan ia seperti tak merasakan perbedaan ketika menjadi pelatih dan pemain.

Baca Juga : Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Indra Optimistis Timnas U-23 Lolos ke Qatar

Sampai-sampai, I Made diingatkan sang istri, Rucika Carla bahwa sudah bukan pemain Persib dan harus bersiap menatap lembaran baru sebagai asisten pelatih kiper.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti, antusias karena ini sangat baru buat saya di posisi baru," ujar eks pemain Persiba Balikpapan itu pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Jujur kemarin pas ada pengumuman kita akan latihan, saya lupa kalau saya sudah bukan pemain lagi. Sampai istri ingatkan saya kalau udah bukan pemain. jadi ya ini suatu lembaran baru buat saya," ungkapnya.

Baca Juga : Soal Rencana Pengurangan Poin karena Ulah Suporter, Begini Tanggapan Bos Persib

Kesempatan ini diakui I Made tak akan dilewatkan secara cuma-cuma. Ia bertekad untuk mempelajari banyak hal dari seluruh staf pelatih Persib, termasuk membantu Persib dalam mencetak para penjaga gawang berkualitas.

"Saya punya kesemmpatan baru untuk belajar karena saya bisa banyak belajar dari coach Luizinho Passos, sebagai asisten coach Luis Passos, bisa ikut juga liat langsung Luis Milla melatih di sini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini