Pengakuan Mengejutkan I Made Wirawan sebelum Memutuskan Pensiun

Pengakuan Mengejutkan I Made Wirawan sebelum Memutuskan Pensiun I Made Wirawan. (Kirs Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pengakuan mengejutkan disampaikan I Made Wirawan usai dipastikan tetap mengabdi bersama Persib Bandung sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran menjadi asisten pelatih penjaga gawang, I Made Wirawan mengaku masih mendapat tawaran dari sejumlah tim lain.

Meski tak bisa menjabarkan tim mana saja yang berusaha mendapatkan servisnya, namun I Made mengaku bersamaan dengan tawaran dari Persib Bandung sebagai asisten pelatih kiper. Akan tetapi ia teguh pada pendiriannya untuk tetap pensiun sebagai pesepakbola.

Baca Juga : Marc Klok dan 3 Pemain Ini Dipastikan Tinggalkan Persib pada Awal Juni

Tawaran dari Persib tak langsung diterimanya dan harus melewati beberapa tahapan. Namun ia mengaku ada salah seorang sosok yang menguatkannya untuk menerima pinangan Persib Bandung, yakni Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti pertama saya lumayan deket sama coach Passos, dia kasih masukan dan masih ada beberapa tawaran lain," ujar I Made kepada awak media pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Dengan ada tawaran dari Persib dengan tawaran yang sama dari coach Passos, saya milih bertahan di sini meski bukan (sebagai) pemain lagi," ujar I Made Wirawan.

Baca Juga : Begini Respons I Made Wirawan setelah Dipastikan Tetap Bersama Persib

Ia juga senang karena akhirnya masih tetap bersama Persib, meski tak akan berada di bawah mistar gawang. Bahkan ia juga menyepakati kontrak yang disodorkan tim dengan durasi 3 tahun.

"Kontrak itu tiga tahun. Dengan saya yang berhenti main ini, saya bisa tetap punya kesempatan untuk berada di Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini