Mantan Pemain Persib Apresiasi Langkah PSSI

Mantan Pemain Persib Apresiasi Langkah PSSI Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkap PSSI untuk mendatangkan Timnas Argentina sebagai calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday mendapat apresiasi dari mantan pemain Persib, Nova Arianto.

Nova Arianto yang kini menjabat asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut menyebutkan bahwa kepengurusan PSSI di bawah Erick Thohir melakukan dengan baik dan teliti soal FIFA Matchday.

"Saya salut dengan kepengurusan PSSI di bawah Pak Erick Thohir. Mereka memikirkan FIFA matchday dengan baik dan teliti," ujar Nova Arianto dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Ini Alasan Aji Santoso Datangkan Ferdinand Sinaga ke Persebaya

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum menghadapi La Albiceleste, Timnas Indonesia akan terlebih dulu ditantang Timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

"Setelah melawan Argentina, tahun depan kabarnya akan melawan tim-tim kuat dunia lainnya," ujar Nova Arianto.

Beberapa waktu lalu, Erick Thohir mengaku sudah melakukan pembicaraan tahap awal dengan negara – negara seperti Maroko, Brasil. Portugal, hingga Rusia.

Nova Arianto berharap laga uji coba betajuk FIFA Matchday ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Geliat Dewa United Umumkan 5 Pemain Anyar

"Ini bagus bagi pengalaman pemain Indonesia," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis