Transfer Liga 1: Penuhi Syarat Pemain ASEAN, Borneo FC Gaet Winger Timnas Myanmar

Transfer Liga 1: Penuhi Syarat Pemain ASEAN, Borneo FC Gaet Winger Timnas Myanmar Win Naing Tun. (ygutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda memenuhi syarat pemain asing ASEAN setelah resmi mendatangkan pemain muda asal Myanmar, Win Naing Tun dengan skema transfer.

Win Naing Tun didatangkan Borneo FC dari klub papan atas Liga Myanmar, Yangon United dan dinilai punya prospek menjanjikan karena usianya yang baru 23 tahun.

Namun tidak disebutkan berapa biaya transfer yang harus dirogoh Borneo FC untuk mendatangkan top skor Piala AFF U-19 tahun 2018 yang digelar di Indonesia.

Baca Juga : Erick Thohir tak Ingin Sepak Bola Diistimewakan Dibandingkan Cabor Lain

"Iya kita datangkan dia dengan skema transfer dari Yangon United. Saya ucapkan selamat bergabung buat Win Naing Tun di keluarga besar Borneo FC dan hadirnya dia menambah opsi lini serang untuk musim kompetisi depan," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman Borneo FC, Jumat 26 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Win Naing Tun dipastikan bukan pemain terakhir yang akan didatangkan Borneo FC. Pesut Etam masih berancana untuk mendatangkan beberapa pemain anyar lagi di bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024.

Rencananya pemain baru yang diincar sudah datang atau gabung dengan tim sebelum berangkat ke Yogyakarta guna menjalani pemusatan latihan pada awal bulan Juni mendatang.

Baca Juga : Daftar Pelatih 18 Klub Liga 1 Musim 2023-2024: 3 Wajah Baru, Lokal hanya 4

Borneo FC sebelumnya telah mendatangkan bek asal Brasil, Leo Lelis yang musim lalu membela Persebaya Surabaya. Kemudian pemain asal Belanda, Jelle Goselink.

Lalu, Adittia Gigis, Ikhsanul Zikrak, Jody Kurniady, Rivaldo Enero, serta 'memulangkan' Nadeo Argawinata dan meminjam Rizky Dwi Febrianto dari Arema FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini