Persaingan Kiper Persib Bandung Makin Keras, Begini Tekad Fitrul Dwi Rustapa

Persaingan Kiper Persib Bandung Makin Keras, Begini Tekad Fitrul Dwi Rustapa Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa bertekad terus belajardan berkembang demi mendapat kepercayaan pelatih Persib, Luis Milla. (Instagram @fitrul_dr1)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa masih mendapatkan kesempatan kedua untuk menjaga gawang Persib Bandung.

Fitrul Dwi Rustapa mendapat rekomendasi dari pelatih kiper Persib Luizinho Passos sehingga menandatangani kontrak baru setahun lagi.

Bagi Fitrul Dwi Rustapa kesempatan kedua bersama Persib Bandung merupakan tanggung jawab yang harus dijawab pada Liga 1 2023/24.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Harus Segera Didatangkan, Ini Kata Luis Milla Soal Pemain Asing Bidikan Persib

Fitrul Dwi Rustapa bertekad untuk membuktikan diri karena kembali diberi kepercayaan selama satu tahun membela tim kebangaan Bobotoh..

"Pasti ingin membalas kepercayaan itu dengan penampilan terbaik dan kerja keras di dalam latihan atau pertandingan,” tegas Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi LIB.

Fitrul Dwi Rustapa sangat paham persaingan makin keras karena masih ada Teja Paku Alam dan Reky Rahayu yang menjadi andalan sejak tiga musim terakhir di bawah mistar gawang Persib.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Absen Latihan Karena Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Luis Milla

“Saya ingin berkontribusi untuk tim Persib, saya harus terus belajar, terus berkembang dan mudah-mudahan bisa meraih prestasi bersama Persib,” paparnya.

Fitrul tercatat hanya bermain di dua pertandingan Liga 1 musim lalu sehingga bekerja keras di latihan adalah kuncinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini