Harus Segera Didatangkan, Ini Kata Luis Milla Soal Pemain Asing Bidikan Persib

Harus Segera Didatangkan, Ini Kata Luis Milla Soal Pemain Asing Bidikan Persib Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan akan memanfaatkan perubahan regulasi pemain asing di Liga 1 musim depan.

Dengan demikian, Persib akan menggunakan kuota 5+1 ASEAN, dimana saat ini Persib sudah mempunyai 4 pemain asing dan akan menambah dua pemain baru.

Luis Milla menegaskan, Persib akan segera mendatangkan dua pemain asing tersebut untuk dilihat kemampuannya dalam pramusim.

Baca Juga : Sempat Dirumorkan Hengkang, Persib Pastikan Ridwan Ansori Tetap Biru Musim Depan

"Untuk pemain asing yang tersisa, kami harus segera untuk mendatangkannya," ungkap Luis Milla kepada awak media, Sabtu 27 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencananya kami akan memulai pramusim dan saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini," imbuhnya.

Pada kompetisi Liga 1 2023/2024 mendatang, Luis Milla memastikan Persib akan mempunyai sekitar 25 pemain dengan tambahan 3 pemain muda dari akademi Persib.

"Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain dan menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama," ujar Luis Milla.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Ryan Kurnia dari Persikabo, Edo Febriansah dari RANS Nusantara, dan I Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara FC.

Dua orang lainnya yang juga didatangkan Persib yaitu Bayu Eka Sari, yang akan membantu Luis Milla di posisi staf pelatih dan I Made Wirawan sebagai asisten pelatih kiper.

Sedangkan 7 orang yang dipastikan tidak lagi berkostum Persib musim depan adalah Bayu Fiqri yang hijrah ke PSIS Semarang.

Baca Juga : Dirut PT LIB Bocorkan Biaya Pengoperasian VAR di Liga 1

Nama lainnya ada I Made Wirawan yang memilih pensiun, Mariyo Fabiyo Londok yang dinyatakan gagal tes kesehatan, juga dua pemain yang kontraknya tidak diperpanjang yaitu Erwin Ramdani dan David Rumakiek.

Tak hanya dari sektor pemain, Persib juga memutuskan berpisah dengan dua orang staf pelatih yaitu Budiman Yunus dan Gilang Fauzi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini