Persiapan Persib Hanya Satu Bulan Hadapi Liga 1 2023/2024, Luis Milla: Bagian dari Rencana dan Sempurna

Persiapan Persib Hanya Satu Bulan Hadapi Liga 1 2023/2024, Luis Milla: Bagian dari Rencana dan Sempurna Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak memilih jalan yang sama dengan klub lainnya terkait persiapan jelang kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bila klub lain sudah memulai latihan bersama sejak beberapa pekan lalu, Persib memilih untuk berlatih pada Senin 5 Juni 2023.

Itu artinya Persib Bandung hanya mempunyai waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan tim menuju kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Djanur is Back! Ini Klub Yang Akan Ditanganinya Musim Depan

Menurut pelatih Luis Milla, persiapan tersebut menjadi bagian dari rencana Persib. Sebelumnya para pemain Persib juga sudah dibekali program latihan mandiri oleh pelatih saat libur panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya berlatih selama enam pekan adalah waktu yang cukup untuk konsentrasi di masa pramusim. Latihan bersama selama empat pekan itu cukup dan sebelum para pemain berlatih bersama, mereka diberikan program latihan individu, menurut saya itu sempurna," ungkap Luis Milla, Sabtu 27 Mei 2023.

"Menurut saya waktu satu bulan (latihan bersama) dan ditambah dua pekan (latihan individu) itu waktu yang cukup untuk bersiap sebelum memulai liga," imbuhnya.

Luis Milla juga menegaskan, sesi pramusim yang akan dilakoni Persib selama satu bulan sudah sangat cukup untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi.

Baca Juga : Daftar Pelatih 18 Klub Liga 1 Musim 2023-2024: 3 Wajah Baru, Lokal hanya 4

"Saya rasa itu cukup berlatih bersama selama satu bulan, karena sebelumnya pemain selama dua pekan tetap berlatih secara individual."

"Menurut saya ini tidak masalah, jadi waktu selama enam pekan itu cukup berkonsentrasi sebelum kompetisi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini