Sempat Dirumorkan Hengkang, Persib Pastikan Ridwan Ansori Tetap Biru Musim Depan

Sempat Dirumorkan Hengkang, Persib Pastikan Ridwan Ansori Tetap Biru Musim Depan Ridwan Ansori saat tampil melawan PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mengumumkan satu pemain yang betahan pada musim depan.

Ridwan Ansori masih akan mengisi sektor lini serang Persib, meski sebelumnya sempat dikabarkan hengkang.

Kepastian bertahannya Ridwan Ansori disampaikan Persib, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Apresiasi Langkah PSSI

"Pituin Bandung ini masih tetap bersama Persib untk mengisi barisan penyerang," demikian keterangan yang disampaikan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ridwan Ansori sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Persib. Kabar tersebut diperkuat setelah sang pemain ikut berlatih bersama Persikabo.

Bahkan Direktur Persib Teddy Tjahjono sempat mengatakan bahwa Ridwan Ansori tidak masuk skema pelatih Persib, Luis Milla, setelah kontraknya akan habis pada bulan ini.

"Kita lagi didiskusikan internal. Tapi memang tidak masuk skema pelatih sih," ujar Teddy Tjahjono, Selasa 23 Mei 2023.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Ryan Kurnia dari Persikabo, Edo Febriansah dari RANS Nusantara, dan I Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara FC.

Dua orang lainnya yang juga didatangkan Persib yaitu Bayu Eka Sari, yang akan membantu Luis Milla di posisi staf pelatih dan I Made Wirawan sebagai asisten pelatih kiper.

Sedangkan 7 orang yang dipastikan tidak lagi berkostum Persib musim depan adalah Bayu Fiqri yang hijrah ke PSIS Semarang.

Baca Juga : PSS Perkenalkan 30 Pemain untuk Liga 1 2023/2024: Ada Tiga Mantan Persib

Nama lainnya ada I Made Wirawan yang memilih pensiun, Mariyo Fabiyo Londok yang dinyatakan gagal tes kesehatan, juga dua pemain yang kontraknya tidak diperpanjang yaitu Erwin Ramdani dan David Rumakiek.

Tak hanya dari sektor pemain, Persib juga memutuskan berpisah dengan dua orang staf pelatih yaitu Budiman Yunus dan Gilang Fauzi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini