Lionel Messi Datang Ke Indonesia? Begini Kata Exco PSSI

Lionel Messi Datang Ke Indonesia? Begini Kata Exco PSSI Gambar vector Lionel Messi. (AbdullahMunzer Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Lionel Messi menjadi salah satu pemain Argentina yang dinanti-nantikan kehadirannya dalam laga tersebut.

Terkait datang atau tidaknya Lionel Messi bersama Argentina ke Indonesia, Exco PSSI tidak berani memastikan.

Baca Juga : Update Kondisi Zalnando Jelang Latihan Perdana Persib

Arya Sinulingga menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan jaminan sang mega bintang bisa ikut dalam tur Argentina ke Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada timnas yang pernah bisa memastikan pemain mana yang datang. Lagi latihan tiba-tiba cedera, siapa yang berani bikin kontrak? Gak ada yang berani kan? Karena kalau dia (AFA) bikin kontrak tiba-tiba pemainnya cedera atau apa nggak terpenuhi dia kan harus bayar," kata Arya Sinulingga dikutip dari Antara.

Mengenai kedatangan peraih tujuh gelar Ballon D'or itu, Arya Sinulingga tidak akan mengkhususkan kedatangan pemain berjuluk La Pulga itu saja karena semuanya tergantung pada timnas Argentina.

"Enggaklah sama semua. Kan semuanya satu tim. Kan timnas Argentina menang juara dunia bukan hanya satu orang saja."

"Ada Di Maria, ada ini (pemain Argentina lain). Kalau nggak ada kipernya, sebagus-bagusnya Messi jebol juga itu Argentina. Karena yang kita undang skuad timnas Argentina bukan pemain," kata Arya Sinulingga.

Baca Juga : KONI Jabar Akan Salurkan Dana Hibah Secara Proporsional

Selain menghadapi Timnas Argentina, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan menjajal kekuatan Palestina pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini