Hasil Pertandingan Persebaya vs Bali United: Eks Striker Persib Cetak Gol 'Debut'

Hasil Pertandingan Persebaya vs Bali United: Eks Striker Persib Cetak Gol 'Debut' Laga uji coba Persebaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore 28 Mei 2023. (Instagram/@officialpersebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya sukses mengandaskan Bali United FC dalam pertandingan persahabatan bertajuk Surabaya 730 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Minggu sore 28 Mei 2023.

Persebaya mengalahkan Bali United dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar dalam rangka merayakan HUT ke-730 Kota Surabaya dan disaksikan puluhan ribu penonton tersebut.

Kasim Botan membawa Persebaya unggul di babak pertama, yang kemudian digandakan oleh pemain pengganti M Iqbal pada babak kedua.

Baca Juga : Teddy Ungkap Rencana TC Persib, Ini Jadwal dan Kota Tujuannya

Bali United sempat merespons dengan mencetak gol melalui tendangan bebas M Rahmat. Tetapi Persebaya kembali menjauh dan melengkapi kemenangan lewat gol Ferdinand Alfred Sinaga di penghujung laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks penyerang Persib Bandung itu, sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Risky Dwiyan. Tanpa pengawalan berarti dari pemain Bali United, Ferdinand dengan jitu menempatkan bola di dalam gawang.

Tidak lama setelah Ferdinand mencetak gol, sejumlah suporter Persebaya menyalakan flare hingga membuat wasit memanggil kapten kedua tim.

Baca Juga : Update Transfer Persib setelah Amankan Striker Jebolan Garuda Select

Setelah laga kembali dilanjutkan sekitar 2 meit, wasit akhirnya menghentikan laga meski masih ada sisa beberapa menit waktu tambahan selama 7 menit.

Setelah Bali United, Persebaya juga menjadwalkan beberapa laga uji coba lainnya, termasuk pertandingan kontra Persija Jakarta pada pertengahan bulan Juni 2023 nanti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini