Status Eriyanto dan Arsan Makarin di Persib Akhirnya Terjawab

Status Eriyanto dan Arsan Makarin di Persib Akhirnya Terjawab Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan status Arsan Makarin dan Eriyanto masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

Hal itu ditegaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, untuk menjawab kabar yang menyebutkan kedua pemain sudah habis masa kontraknya.

Teddy menjelaskan, pemain Persib yang kontraknya habis adalah Ridwan Ansori. Tetapi seperti diketahui Ridwan Ansori sudah menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Persib selama satu tahun.

Baca Juga : Duo Pemain Naturalisasi Tidak Sabar Jajal Kekuatan Argentina Pada FIFA Matchday

"Eriyanto dan Arsan masih terikat kontrak di Persib. Ridwan baru diperpanjang satu tahun," kata Teddy kepada wartawan pada Minggu 28 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengutip dari artikel yang pernah dipublikasikan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada 26 April 2023, Eriyanto dikontrak selama dua musim.

Sedangkan Arsan Makarin juga seperti dikutip dari artikel yang ditayangkan laman Persib pada 25 April 2022, juga dikontrak selama dua tahun.

Selain Ridwan Ansori, sejumlah pemain Persib musim lalu, kontraknya telah habis. Beberapa di antraranya, kontraknya tidak diperpanjang.

Baca Juga : Luis Milla Hembuskan Angin Segar untuk Pemain Muda Akademi Persib

Mereka yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib adalah Bayu Fiqri, Erwin Ramdani, dan David Rumakiek.

Sementara dua pemain yakni I Made Wirawan memutuskan pensiun dini dan Mariyo Londok batal diperpanjang kontraknya karena gagal tes kesehatan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini