Persib Berencana Tinggalkan Bandung Pada Pertengahan Juni 2023

Persib Berencana Tinggalkan Bandung Pada Pertengahan Juni 2023 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah membangun rencana untuk meningkatkan kualitas timnya dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.

Salah satu rencana tersebut disampaikan langsung oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan rencana terdekat tim Persib ialah menggelar pemusatan latihan pada pertengahan bulan Juni 2023 mendatang. Yogyakarta dipilih Persib Bandung sebagai lokasi tujuan pembentukan kualitas permainan timnya.

Baca Juga : Petinggi Persib Jawab Pertanyaan Bobotoh Soal Flare: Ko Bisa Lolos, Bagaimana Sistem Pengamannnya?

"Rencana akan ada TC dan rencananya mungkin di pertengahan Juni akan TC di Yogyakarta," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 30 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilihan Yogyakarta bukan tanpa sebab. Teddy Tjahjono menjelaskan Persib memilih Yogyakarta karena berdasarkan pertimbangan bayak faktor pendukung untuk menggelar TC di Yogyakarta.

"Mungkin dari pelatih memilih Yogya karena disitu menjadi tempat yang familiar karena kita beberapa kali kesana. Dan Yogya juga punya suasana yang enak karena banyak sekali tim-tim Liga 1 yang TC disana," tambah Teddy.

Ditambah lagi banyaknya tim Liga 1 yang bermarkas di sekitar Yogyakarta membuat Persib setidaknya memiliki peluang untuk mengundangnya sebagai lawa uji coba.

Ditambah lagi kawasan Yogyakarta juga memiliki sarana dan prasaran pendukung untuk tim yang memilih menggelar pemusatan latihan.

Baca Juga : Teddy Blak-blakan soal Berapa Uang yang Dirogoh Persib untuk Datangkan Tyronne del Pino

"Jadi pasti ada alternatif lapangan dan fasilitas yang lain. Dan untuk mencari lawan latih tanding juga banyak disana pilihannya. Jadi saya rasa Yogya menjadi tempat yang favorit untuk tim Liga 1 untuk TC disana," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini