Transfer Liga 1: Borneo FC Lengkapi Kuota 6 Pemain Asing, Ini Daftarnya

Transfer Liga 1: Borneo FC Lengkapi Kuota 6 Pemain Asing, Ini Daftarnya Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda melengkapi kuota enam pemain asing setelah resmi mendatangkan bek asal Portugal, Silverio Silva.

Bek berusia 27 tahun tersebut diumumkan gabung dengan Borneo FC pada Senin 29 Mei 2023 dan sebelumnya bermain di Penafiel, klub Liga 2 Portugal.

Dikutip dari laman Borneo FC, Silverio disebut memiliki atribut pertahanan yang mentereng, dan dipercaya akan membuat pertahanan Pesut Etam semakin kokoh.

Baca Juga : Respons Beckham Putra setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino

"Selamat bergabung untuk Silverio, kedatangannya kita inginkan mampu menambah kekuatan di lini belakang Borneo FC," ujar Presiden Klub, Nabil Husien Said Amin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedatangan Silverio menyudahi perburuan Pesut Etam untuk sektor pemain asing untuk musim 2023/2024 setelah sebelumnya Borneo FC mendatangkan bek Brasil, Leo Lelis.

Kemudian penyerang asal Belanda, Jelle Goselink dan winger timnas Myanmar, Win Naing Tun. Di lain sisi, kehadiran Silverio juga menguatkan indikasi Borneo FC bakal mencoret bek asal Brasil, Julio Cesar.

Baca Juga : Persib Gelar Beberapa Laga Uji Coba Selama TC di Yogyakarta

Hingga sekarang belum diketahui apakah Borneo FC akan mempertahankan Julio Cesar atau melepasnya. Yang jelas regulasi pemain asing musim depan, klub maksimal mendaftarkan enam pemain dengan skema 5+1.

Sebelumnya Borneo FC, juga sudah memastikan untuk mempertahankan gelandang pekerja keras dari Jepang, Kei Hirose dan striker tajam asal Brasil yang jadi top skor Liga 1 musim lalu, Matheus Pato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini