Beckham Putra Dipastikan Menghilang di Awal Persiapan Pramusim Persib, Ini Penyebabnya

Beckham Putra Dipastikan Menghilang di Awal Persiapan Pramusim Persib, Ini Penyebabnya Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan tak akan berlatih dengan skuad lengkap di sesi latihan perdana pada awal Juni 2023.

Hal itu disebabkan beberapa faktor, salah satunya panggilan dari Timnas Indonesia kepada beberapa pemain dan adanya pemain yang mendapat waktu libur tambahan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persib menyumbangkan 4 pemain untuk Timnas Indonesia yang akan mempersiapkan FIFA Matchday bulan Juni. Mereka ialah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Marc Klok.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Borneo FC Lengkapi Kuota 6 Pemain Asing, Ini Daftarnya

Selain keempat pemain tersebut, terdapat satu gelandang muda yang mendapatkan jatah berlibur. Dia adalah Beckham Putra Nugraha yang mendapat waktu berlibur tambahan setelah membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham Putra mengonfirmasi bahwa dirinya mendapatkan waktu libur tambahan dari Persib. Bahkan Beckham juga mendapatkan waktu libur selama sepekan dan kembali berlatih pada tanggal 12 Juni mendatang.

"Latihan baru tanggal 5, tapi Beckham dikasih libur dulu sama coach Milla sampai tanggal 12," ujar pemain yang akrab disapa Etam itu pada Selasa, 30 Mei 2023.

Baca Juga : Respons Beckham Putra setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino

Dengan waktu libur tambahan tersebut, Etam mengaku akan memanfaatkan waktu tersebut untuk lebih dekat bersama keluarga. Setelah memanfaatkan waktu liburnya bersama keluarga, baru Etam akan meminta program latihan mandiri dari staf pelatih Persib.

"Ya tentunya Beckham memanfaatkan dengan fokus bersama keluarga setelah itu Beckham minta program juga buat latihan mandiri," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini