Kebahagiaan Ganda Sandy Walsh di FIFA Matchday

Kebahagiaan Ganda Sandy Walsh di FIFA Matchday Sandy Walsh (kanan). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sandy Walsh menjadi salah satu nama pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Pemain yang berlaga di Liga Belgia tersebut medapat kebahagiaan ganda karena terdapat dua momen spesial yang akan didapatkannya dalam FIFA Matchday kali ini.

Yang pertama, Sandy Walsh akan mengunjungi kota kelahiran sang kakek yaitu Surabaya. Laga perdana FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Baca Juga : Persib Bicara Peluang Pinjamkan Pemainnya di Musim Ini

"Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni," ungkap Sandy Walsh dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Momen spesial lain yang membuatnya senang adalah laga kontra Argentina. Indonesia akan berjumpa juara Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

"Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia," ujar Sandy Walsh.

Seperti diketahui pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni di Surabaya. Dari 26 pemain itu juga dipanggil Sandy Walsh.

Sandy Walsh yang baru saja melamar kekasihnya pebasket Aislinn Konig saat ini sedang mempersiapkan diri secara mandiri.

Hal itu karena Liga Belgia sudah selesai sejak April lalu dan KV Mechelen selaku klub Sandy tidak mengumpulkan skuad untuk saat ini.

Baca Juga : Robi Darwis dan Fitrul Kompak Jalankan Instruksi

Sandy Walsh pun diketahui sedang berlatih sendirian dengan ditemani oleh seorang pelatih pribadi di Marbella, Spanyol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini