Mereka Yang Berpeluang Beruji Coba dengan Persib di Yogyakarta

Mereka Yang Berpeluang Beruji Coba dengan Persib di Yogyakarta Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemusatan latihan menjadi salah satu program yang disiapkan pelatih Luis Milla untuk skuad Persib Bandung.

Rencananya, para pemain Persib akan bertolak ke Yogyakarta pada pertengahan Juni hingga menetap selama dua pekan di sana.

Selama menggelar pemusatan latihan di Kota Pelajar, Persib menjadwalkan sejumlah laga uji coba.

Baca Juga : Presiden RANS: Mau Diprotes Karena Belum Ada Pergerakan Tidak Ada Masalah

"Kita 2 minggu disana, (uji coba) 2-3 kali lah," ungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Selasa 30 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak disebutkan siapa lawan yang akan dihadapi Persib dalam laga uji coba tersebut.

"Ya ada, ditunggu saja. Timnya belum tahu, ditunggu saja," ujar Teddy Tjahjono.

Berdasarkan penelusuran REPUBLIKBOBOTOH.COM dari berbagai sumber, ada sejumlah tim peserta Liga 1 yang menggelar pemusatan latihan di tempat yang sama.

Bahkan salah satu tim tuan rumah yakni PSS Sleman berencana untuk menggelar laga uji coba melawan tim satu level.

"Kemungkinan kita punya waktu sekitar 10 hari TC dalam waktu dekat. Setelah itu kita akan agendakan lima laga uji coba," ungkap pelatih PSS Sleman, Marian Mihail dikutip dari laman resmi Liga 1.

Sementara itu, ada tiga klub dari luar Jawa Tengah yang rencananya meracik kekuatan di Yogyakarta.

"Ada tiga tim yakni Barito Putera, Persita Tangerang dan Borneo FC yang akan datang ke sini melakukan TC. Kita akan cari dua tim lagi di level yang sama,” tambah mantan Direktur Teknik Timnas Rumania tersebut.

Dua tim lainnya yang kabarnya akan datang ke Yogyakarta adalah Bhayangkara FC dan Arema FC. Informasi tersebut disampaikan manajer Arema, Wiebie Dwi Andriyas.

Baca Juga : Regulasi Berubah, Zainudin Amali Bocorkan Mengapa Setiap Klub Liga 1 Wajib Miliki Pemain ASEAN

"Kemarin kita mau uji coba lawan Bhayangkara, tapi, karena Bhayangkara FC harus ke Yogyakarta kita tunda dulu, bisa jadi kita ke sana. Coach Putu sudah bicara dengan saya, (mungkin) ke Madura atau Yogyakarta," ujar Wiebie dikutip dari Antara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini