Persebaya Resmi Umumkan Kedatangan Gelandang Timnas Singapura

Persebaya Resmi Umumkan Kedatangan Gelandang Timnas Singapura Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi mengumumkan bergabungnya gelandang Timnas Singapura, Song Ui-Young pada Jumat malam, 2 Juni 2023.

Bergabungnya Song Ui-Young yang menjadi pemain ASEAN di skuad Bajul Ijo diumumkan lewat akun Instagram Persebaya, @officialpersebaya.

"YUTS, Yang Udah Tau Semua. Pov admin taunya paling belakangan Anyway sudah pada tau semua, langsung saja. WELCOME SONG UI-YOUNG." tulis akun @officialpersebaya.

Baca Juga : Sudah Terima Draft Jadwal Liga 1 2023/2024, Begini Sikap Persib

Dengan bergabungnya Song Ui-Young, kini komposisi pemain Persebaya jadi lima setelah sebelumnya memulangkan Bruno Moreira (Brasil) serta mempertahankan Ze Valente (Portugal), Paulo Victor (Brasil) dan Sho Yamamoto (Jepang).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komposisi pemain asing Persebaya sendiri bakal segera lengkap. Satu lagi pemain yang bakal segera gabung Persebaya adalah bek asal Serbia, Dusan Stevanovic.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, Dusan Stevanovic dan Song Ui-Young, dijadwalkan akan langsung bergabung dengan tim saat menjalani pemusatan latihan di Yogya.

Baca Juga : Dikatkan dengan Persib, Pemain Jebolan Palmeiras Ini Masih Nganggur

"Song berangkat tanggal dua, Dusan tanggal 7 dia baru berangka, karena tanggal 4 terakhir (klub lamanya) main," ungkap Aji Santoso dikutip dari laman Surya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu, mengaku akan memaksimalkan program TC sebagai peningkatan kualitas tim sebelum mengarungi kompetisi musim ini yang akan bergulir di 1 Juli mendatang.

"Kami ingin benar-benar kepingin fokus peningkatan kualitas tim, baik segi fisik maupun taktikal," pungkas Aji Santoso.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini