Sudah Terima Draft Jadwal Liga 1 2023/2024, Begini Sikap Persib

Sudah Terima Draft Jadwal Liga 1 2023/2024, Begini Sikap Persib Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah menerima draft final jadwal kompetisi Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa jadwal kompetisi Liga 1 2023/2024 bisa dibilang jauh lebih baik. Apalagi jadwal yang tak bentrok dengan agenda FIFA Matchday membuat setiap tim memiliki peluang untuk tampil dengan kekuatan terbaiknya sepanjang kompetisi.

"Ini sih udah sangat jauh lebih baik cuma bagaimana tim recovery masing-masing tim untuk bisa sampai, terus kemudian pada saat FIFA Matchday juga tidak ada pertandingan jadi akan menjadi situasi yang sangat maksimal buat klub," kata pria berkacamata itu kepada awak media pada Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga : Dikatkan dengan Persib, Pemain Jebolan Palmeiras Ini Masih Nganggur

Dari draft final jadwal Liga 1, ada sejumlah pertandingan yang akan digelar malam hari. Teddy menegaskan pihaknya tak keberatan dengan jadwal tersebut, justru Persib sangat mengapresiasi kinerja PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang menginginkan kompetisi Liga 1 berjalan sangat ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sih sangat mengapresiasi perubahan yang terjadi dari PSSI maupun PT LIB yang sudah berusaha membuat jadwal dengan maksimal untuk kebaikan semua klub," ujar Teddy.

Disinggung soal persiapan menghadapi perilaku buruk suporter, Teddy memastikan Persib saat ini sudah mengantisipasi. Bahkan Persib juga tengah melakukan edukasi terhadap suporter dan menertibkan segala bentuk tindakan negatif di dalam stadion.

Baca Juga : Persib Siap Penuhi Syarat, Dokter Tim Bicara Keterlibatan Tyronne del Pino

"Ya pasti kita sudah belajar, pasti bakalan ada antisipasi dan edukasi yang akan kita lakukan menghadapi Liga ke depannya ini," tutupnya.

Dalam draft jadwal Liga 1 musim depan, Persib akan melakoni laga perdana di kandang sendiri menghadapi Madura United FC pada Minggu, 2 Juli 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini