Sempat Diprotes Luis Milla, Bang BES Ceritakan Kronologinya

Sempat Diprotes Luis Milla, Bang BES Ceritakan Kronologinya Bayu Eka Sari optimistis bisa membawa Persib Bandung meraih sukses. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Hubungan erat antara Bayu Eka Sari dan Luis Milla rupanya tak luntur ketika keduanya terpisahkan. Sejak berpisah di tahun 2019 karena Luis Milla memilih meninggalkan Timnas Indonesia dan Bayu Eka Sari melanjutkan aktivitasnya, hubungan baik keduanya menghasilkan duel sengit di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan putaran pertama pekan ke-8 antara Persib kontra RANS Nusantara FC pada 4 September 2022 lalu, rupanya menjadi sajian menarik dari Luis Milla dan Bayu Eka Sari. Yang mana laga itu menjadi laga perdana Luis Milla dan langsung bertemu Bayu Eka Sari sebagai asisten pelatih RANS Nusantara FC.

"Waktu Luis Milla datang ke Indonesia, waktu itu saya masih bertugas menjadi pelatih di RANS Nusantara FC dan ketika pertandingan pertama beliau kebetulan juga lawannya RANS Nusantara FC jadi ada rasa deg-degan waktu itu karena akhirnya ketemu lagi sama coach Luis," tutur pria asal Makassar itu di YouTube Persib.

Baca Juga : Staf Pelatih Anyar Persib Ternyata Seorang Poliglot

Bayu mengakui ada perasaan gugup ketika berjumpa secara langsung dengan Luis Milla dalam situasi berseberangan. Namun perasaan gugup itu berhasil ia atasi dengan mengalihkan konsentrasinya untuk mempersiapkan skuat RANS Nusantara FC secara maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak tanggung, pria yang akrab disapa Bang BES itu ingin memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat datang kepada Luis Milla yang baru saja kembali ke Indonesia. Bersyukurnya kinerja jajaran pelatih RANS Nusantara FC tak begitu buruk karena karena kalah dengan skor tipis, 2-1.

"Memang komunikasi tidak pernah putus, tetapi tidak pernah ketemu bertatapan, jadi pertama kali ketemu setelah beberapa tahun ya di GBLA itu. Jadi saya mempersiapkan pertandingannya sangat serius, saya mikir gimana caranya saya kasih kejutan buat coach Luis, untuk memberikan selamat datang dan memberikan perlawan di lapangan, meski pada akhirnya kita kalah dengan skor yang tidak terlalu besar kalau gak salah 2-1." imbuhnya.

Baca Juga : Tekad Bayu Eka Sari Bersama Persib Bandung

Uniknya di akhir pertandingan, Bang BES mengaku sempat didatangi dan diprotes oleh Luis Milla. Hanya saja protes yang disampaikan Luis Milla bukanlah dalam konotasi negatif, melainkan Luis memprotes karena sulit menghubungi dirinya.

"Dan di sana dia sempat protes, kamu kemana aja, kok susah dihubungi, tidak bisa ditelepon, tidak bisa ditemui, dan saya bilang, coach kita ini musuh, dan setelah bertanding saya diajak makan sama dia, dan dia sedikit bercerita pengalaman dia di Persib Bandung dan rencana dia ke depan," tutup Bang BES.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini