Lucas Rocha Gabung Persib? Teddy Tjahjono Hanya Senyum

Lucas Rocha Gabung Persib? Teddy Tjahjono Hanya Senyum Lucas Rocha saat memperkuat klub Muangthong United. (Instagram @lucasrochaoficial03)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing baru, Tyronne Del Pino sepertinya bukan menjadi penutup perekrutan pemain asing di skuat Persib Bandung.

Setelah datangkan Tyronne Del Pino, Persib Bandung masih memiliki sisa satu kuota pemain asing dengan kategori non Asean yang bisa dimanfaatkan.

Secara regulasi Liga 1 2023/2024, setiap tim Liga 1 bisa memiliki 6 pemain asing dengan kategori 1 pemain Asean dan 5 pemain non-Asean. Sedangkan saat ini Persib baru memiliki 5 pemain asing dengan kategori 1 Asean dan 4 non-Asean.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Sudah Dapat Restu Gunakan Stadion Sidolig Sebagai Sarana Latihan

Tyronne Del Pino merupakan pemain asing keempat di kategori non-Asean. Secara otomatis, Persib masih bisa memanfaatkan satu kuota pemain asing non-Asean di jendela transfer kali ini.

Sejumlah nama muncul seperti Enric Saborit, Ager Aketxe, Isco Alarcon, James Rodriguez, dan Lucas Rocha. Hanya saja dari sederet nama tersebut, ada satu pemain yang santer dikaitkan dengan Maung Bandung, yakni Lucas Rocha.

Lucas merupakan pemain berkebangsaan Brazil yang sempat tampil di Liga Thailand bersama Muangthong United. Hanya saja menurut laman transfermarkt.com, saat ini bek berusia 27 berstatus free agent atau bebas transfer.

Baca Juga: Dokter Persib Bandung Bicara Blak Blakan Hasil Tes Medis Pemain

Disinggung nama Lucas Rocha, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara. Ia mengaku tak mau berkomentar banyak terkait rumor eks pemain Vasco da Gama tersebut.

"Ditunggu aja lah." singkat Teddy kepada awak media pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Yang terbaru muncul nama legenda FC Barcelona, yakni Andres Iniesta. Nama gelandang dengan daya magis berusia 39 tahun itu muncul seiring keputusannya hengkang dari Vissel Kobe.

Latar belakang yang serupa dengan Luis Milla karena mantan pemain Blaugrana dan asal Spanyol itu menambah gencarnya rumor Iniesta ke Persib. Namun saat disinggung soal Iniesta, Teddy hanya tersenyum.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini