Teja Paku Alam Sudah Gatal Jalani Latihan Perdana

Teja Paku Alam Sudah Gatal Jalani Latihan Perdana Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani sesi latihan perdana Persib pada musim ini.

Berbagai persiapan dilakukan Teja Paku Alam demi bisa berlatih secara maksimal di latihan perdana nanti pada Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, nanti.

Selama mendapatkan waktu berlibur di jeda kompetisi, Teja Paku Alam mengaku tetap memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur bersama keluarga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kabar Baik Datang Dari Ferdiansyah Jelang Latihan Perdana

Pasalnya dengan berkumpul bersama keluarga, merupakan hal terbaik untuk membangkitkan motivasi dalam menatap musim berikutnya.

Setelah dirasa cukup memaksimalkan waktu liburnya untuk berkumpul bersama keluarga, Teja memutuskan untuk kembali ke Bandung. Setelah di Bandung ia baru melanjutkan program latihan mandiri, seperti halnya yang ia lakukan ketika berlibur.

"Udah satu minggu di Bandung dari tanggal 27 di Bandung," kata pemain bernomor punggung 14 itu kepada awak media pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Baca Juga: Persib Medical Check Up, Sosok Ini Bikin Bobotoh Bertanya-tanya: Itu Siapa?

Untuk program latihan khusus dari Persib, eks penjaga gawang Semen Padang itu menambahkan jajaran staf pelatih sudah memberikan program latihan untuk dijalankan para pemainnya.

Bahkan program latihan mandiri itu harus dilakukan para pemain selama dua pekan sebelum memulai latihan mandiri.

"Semua pemain sudah dikasih program sama pelatih. Jadi dalam dua minggu ini sudah latihan mandiri." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini