Kabar Baik Datang Dari Ferdiansyah Jelang Latihan Perdana

Kabar Baik Datang Dari Ferdiansyah Jelang Latihan Perdana Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain belia Persib Bandung, Ferdiansyah sudah tak sabar untuk menjalani latihan perdana bersama timnya.

Latihan perdana Persib Bandung di musim ini dipastikan akan digelar pada Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Jelang menghadapi latihan perdana, Ferdiansyah mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga selama libur kompetisi. Pasalnya selama jeda kompetisi, ia tak lupa untuk tetap menjaga kebugaran, salah satunya menjalankan program latihan mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemeriksaan Medis Teja Paku Alam Berjalan Lancar, Ini Rahasianya

Dalam menjalankan program latihan mandiri, lanjut Ferdiansyah, ada beberapa materi yang sengaja dimodifikasi. Bahkan tak jarang, ia menyempatkan berlatih bersama pemain muda lainnya seperti, Ridwan Ansori agar sesi latihan berjalan lebih bervariasi.

"Kami punya program untuk dua Minggu kemarin, dengan ngegym dan jogging. Sebelumnya, Ferdi juga latihan dengan bola di lapangan sama Ridwan dan teman-teman. Ferdi menjaganya lebih ke hal seperti itu," ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Ia berharap, kebugarannya yang berada di level terbaik ini dapat memberikan dampak besar terhadap sesi latihan perdana nanti. Apalagi pemain yang akrab disapa Ferdi itu sudah tidak sabar menantikan sesi latihan perdana di musim ini.


Baca Juga: Gara-gara Pengalaman Masa Lalu, Kompatriot Daisuke Sato Tertarik Bermain di Indonesia

"Insha Allah semoga lancar di tanggal 5 nanti. Ferdi sudah siap tinggal tunggu nanti hari Senin," tambahnya.

Disinggung soal cedera yang didapatnya beberapa waktu lalu, Ferdi merasa kondisinya semakin membaik dan tak menunjukan gejala. Terlebih lagi pemain Tim Nasional U-20 itu sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk ikut berlatih di sesi latihan perdana bersama Persib.

"Gangguan di kaki sekarang sudah lebih baik dan enggak ada apa-apa, sudah aman, engga perlu ada tes sama fisiotherapy lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini