Pemeriksaan Medis Teja Paku Alam Berjalan Lancar, Ini Rahasianya

Pemeriksaan Medis Teja Paku Alam Berjalan Lancar, Ini Rahasianya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur karena proses pemeriksaan medisnya berjalan lancar.

Hanya saja Teja Paku Alam belum menerima hasilnya karena memerlukan beberapa waktu untuk mendapatkan hasil akurat.

Pemeriksaan medis tersebut baru saja selesai digelar Persib Bandung pada Sabtu, 3 Juni 2023 dengan melibatkan 20 pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sudah Tidak Sabar, Kiper Persib Bawa 'Bekal' Hadapi Latihan Perdana

Rencananya Persib juga akan melanjutkan pemeriksaan medis lanjutan dengan melibatkan beberapa pemain yang belum menjalankan pemeriksaan medis pada hari ini.

"Ngejalaninnya (tes kesehatan) Alhamdulillah lancar, semua berjalan dengan baik. Mudah-mudahan hasilnya juga baik," ujar Teja kepada awak media pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Sebelum melakukan pemeriksaan medis, Teja memberikan rahasinya. Dia mengaku memang selalu menjaga pola hidupnya agar tetap sehat. Hal itu diantaranya menjaga asupan makanan dan menjaga waktu istirahat dengan baik.

Baca Juga: Gara-gara Pengalaman Masa Lalu, Kompatriot Daisuke Sato Tertarik Bermain di Indonesia

Tak hanya itu, penjaga gawang asal Padang itu menambahkan tak lupa akan tugasnya sebagai pesepakbola dengan cara berlatih secara mandiri.

Menurutnya program latihan mandiri yang dilakukannya memberikan dampak besar dalam menjaga kebugaran selama libur latihan.

"Tetap jaga pola makan yang sehat dan tidur yang bagus dan makan makanan berserat yang bagus. Kalau olahraga membantu untuk kesehatan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini