Liga 1 Musim Depan Tanpa Suporter Tamu, Ferry Paulus Beberkan Alasannya

Liga 1 Musim Depan Tanpa Suporter Tamu, Ferry Paulus Beberkan Alasannya Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa Liga 1 2023/2024 mendatang suporter tamu dilarang hadir.

Syarat tersebut menjadi aturan terbaru dari LIB agar penyelenggaraan Liga 1 2023/2024 mendatang bisa berjalan lancar.

Kebijakan suporter tamu dilarang hadir pun sudah disepakati bersama oleh seluruh kontestan Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: 20 Pemain Persib Jalani Pemeriksaan Medis

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus membeberkan alasan mengapa suporter tamu dilarang hadir pada penyelenggaraan Liga 1 musim depan.

“Kebijakan tersebut kami sepakati untuk memuluskan perizinan dari pihak yang berwenang. Kami mempertimbangkan pelaksanaan Liga 1 2023/2024 bersamaan dengan tahun politik,” ungkap Ferry Paulus dikutip dari laman resmi LIB.

Lebih lanjut Ferry menerangkan bahwa pada tahun politik, biasanya akan bersamaan dengan adanya kegiatan kampanye yang dilaksanakan secara menyeluruh di Indonesia.

Baca Juga: Persib Medical Check Up, Sosok Ini Bikin Bobotoh Bertanya-tanya: Itu Siapa?

“Berdasarkan kebiasaan tersebut maka klub-klub Liga 1 bersepakat untuk melarang suporter tamu hadir,” tambahnya.

Ferry Paulus lebih lanjut menjelaskan bahwa kebijakan tersebut dipuruskan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat kemungkinan itu bisa muncul karena waktunya yang berdekatan atau berpapasan dengan kegiatan kampanye.

Ferry juga berharap kebijakan atau persyaratan tersebut bisa dipatuhi oleh semua pihak.

“Kami akan selalu melakukan yang terbaik agar Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 bisa bergulir seperti yang kita inginkan bersama. Karena itu, kami memohon dukungan dan komitmen semua pihak,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini