Langganan Timnas Indonesia U-20 Tuntaskan Pemeriksaan Medis Bersama Persib

Langganan Timnas Indonesia U-20 Tuntaskan Pemeriksaan Medis Bersama Persib Aksi pemain Persib, Ferdiansyah di laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Ferdiansyah Cecep baru saja menuntaskan pemeriksaan medis yang digelar oleh tim Persib pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Ferdiansyah mengaku pemeriksaan medis yang sudah ditempuhnya berjalan sangat lancar.

Dalam pemeriksaan medis tersebut, Ferdiansyah harus menjalani beberapa item pemeriksaan, seperti rekam jantung, darah, urin, dan organ-organ penting lainnya.

Baca Juga : Setelah Persib, Persebaya pun Ambil Langkah Yang Sama

"Tadi pertama ambil darah, tes urin, EKG, berat, tinggi, tensi dan cek mata, juga rontgen. Semuanya Alhamdulillah lancar semuanya," ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Sabtu, 3 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui bersama, pemeriksaan medis ini merupakan salah satu sarat bagi setiap tim sebelum berkompetisi di Liga 1 musim 2023/2024.

Nantinya hasil dari seluruh pemeriksaan medis tersebut akan diserahkan kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Ferdiansyah menilai pemeriksaan medis ini merupakan poin penting agar Persib bisa memantau kondisi para pemainnya.

Dengan demikian, hasil pemeriksaan medis itu juga bisa menjadi bekal bagi Persib sebelum melakukan persiapan mengahadapi musim kompetisi yang baru.

"Ini hal yang bagus sebelum memulai liga dan latihan, kami selalu mengikuti tes seperti ini biar lebih detail jadi dicek semuanya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini