Alhamdulillah, Beckham Putra Nugraha Dapat Bonus

Alhamdulillah, Beckham Putra Nugraha Dapat Bonus Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha dan seluruh awak tim sepak bola Indonesia mendapat bonus dari pemerintah usai membawa Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023 di Kamboja beberapa waktu lalu.

Diinformasikan, Pemerintah Indonesia memberikan apresiasi bonus dengan jumlah total sebesar Rp289 miliar ke pada seluruh atlet, pelatih dan asisten pelatih yang telah meraih medali emas, perak, dan perunggu di ajang olahraga SEA Games 2023 Kamboja di Istana Merdeka Jakarta, Senin 5 Juni 2023.

Beckham Putra Nugraha menjadi satu-satunya pemain Persib yang masuk dalam skuad Indonesia U-22.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig

"Sehubungan dengan keberhasilan Tim Nasional Sepakbola SEA Games meraih emas pada ajang 32nd SEA Games Cambodia 2023. Pemerintah melalui Komite Olimpiade Indonesi (KOI) mengundang Tim Nasional Sepakbola SEA Games untuk mengikuti kegiatan pemberiaan penghargaan yang akan diberikan oleh Presiden Republik Indonesia," demikian surat yang dikirim PSSI kepada Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada kesempatan ini, seluruh pemain tim U-22 Indonesia kecuali Pratama Arhan beserta jajaran pelatih yang dipimpin pelatih Indra Sjafri datang ke Istana Merdeka dan didampingi Ketua Umum Erick Thohir, Waketum Zainudin Amali dan Manajer Tim Sumardji .

Presiden mengapresiasi capaian tim U-22 Indonesia yang sukses meraih medali emas. Prestasi ini sudah dinantikan masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun.

Baca Juga : Persib Siapkan Dua Stadion untuk Arungi Liga 1 2023/2024

"Dan juga tim sepakbola yang sudah 32 tahun nggak pernah kita itu dapat emas, nggak dapet, 32 tahun nggak pernah dapet emas, ini dapet," ungkap Presiden RI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini