Persib Siapkan Dua Stadion untuk Arungi Liga 1 2023/2024

Persib Siapkan Dua Stadion untuk Arungi Liga 1 2023/2024 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mendaftarkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai homebase Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan Persib Bandung memprioritaskan Stadion GBLA sebagai pilihan utama.

Sedangkan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan menjadi pilihan alternatif tim Persib Bandung.

Baca Juga : Dilepas Persib karena tak Masuk Skema Luis Milla, Begini Reaksi Henhen

"GBLA, biasanya kan GBLA sebagai pilihan utama. Jalak Harupat buat alternatif." ujar Teddy Tjajono kepada awak media belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Besar harapan Teddy agar kompetisi Liga 1 musim ini berjalan secara baik. Tak hanya prestasi untuk timnya, kompetisi musim ini diharapkan bisa berjalan secara kompetitif dengan kepemimpinan wasit.

"Ya harapannya untuk musim depan buat PSSI dan LIB melakukan evaluasi atas kinerja kinerja wasit supaya kedepannya semakin baik," tambahnya.

Lebih lanjut kata Teddy Tjahjono, Persib sangat mengapresiasi langkah PSSI yang menjalin kerjasama dengan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA).

Ia sangat menantikan hasil kerjasama tersebut terutama soal kepemimpinan wasit di lapangan.

Baca Juga : Rumor Hariono Kembali Ke Persib, Begini Jawaban Tegas Teddy Tjahjono

"Oh iya kita sangat mengapresiasi, smeoga kerjasama tersebut bisa membawa kebaikan buat wasit di Indonesia," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini