Rumor Hariono Kembali Ke Persib, Begini Jawaban Tegas Teddy Tjahjono

Rumor Hariono Kembali Ke Persib, Begini Jawaban Tegas Teddy Tjahjono Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendatangkan 4 pemain baru di jendela transfer kali ini, rumor perekrutan pemain baru Persib Bandung justru semakin ramai.

Sejumlah nama tenar kembali muncul salah satunya ialah sosok legenda Persib yang dilepas Bali United, yakni Hariono.

Nama Hariono muncul seiring dengan harapannya untuk bisa kembali memperkuat Persib usai didepak pada musim 2019.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tyronne Del Pino Diragukan Hadir di Sesi Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Alasannya

Bahkan dengan lantang pada acara perpisahannya waktu itu, Hariono memiliki keinginan untuk menutup karir sepak bola profesionalnya bersama Persib sebagai tim yang sudah membesarkan namanya.

Rumor kepindahan Hariono juga sudah sampai ke telinga salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, yakni Teddy Tjahjono. Namun pria berkacamaya itu memiliki jawaban tegas atas rumor tersebut.

Teddy Tjahjono secara tegas menjelaskan bahwa Persib Bandung sama sekali tidak menjalin komunikasi dengan Hariono di jendela transfer kali ini. Sehingga secara pasti, Persib tak akan memboyong Hariono untuk kembali memperkuat tim Maung Bandung di musim 2023/2024.

Baca Juga: Lucas Rocha Gabung Persib? Teddy Tjahjono Hanya Senyum

"Oh engga, engga bener itu." singkat Teddy kepad awak media belum lama ini.

Disinggung soal banyaknya rumor pemain lokal yang akan menuju Persib, Teddy memastikan hal itu masih dirahasiakan. Namun Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi keinginan dan rekomendasi pelatih di jendela transfer kali ini.

Di sisi lain, Teddy memastikan timnya akan tetap melanjutkan tradisi yang sudah lama dijalani dengan mempromosikan pemain muda. Rencananya, Persib akan mempromosikan 2 sampai 3 pemain muda di musim ini.

"Yang pasti ini wilayah tim pelatih, bahwa kita selalu mempunyai visi selalu mengorbitkan pemain muda, dan rencana ada 2-3 pemain muda yang kita orbitkan ke tim senior." tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini