Rumor Persib Bandung Rekrut Andres Iniesta, Teddy Tjahjono Kasih Jawaban Misterius

Rumor Persib Bandung Rekrut Andres Iniesta, Teddy Tjahjono Kasih Jawaban Misterius Rumor Andres Iniesta bergabung ke Persib semakin santer berhembus di kalangan bobotoh. (Instagram @andresiniesta8)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekosongan satu kuota pemain asing Persib Bandung semakin menarik diperbincangkan di kalangan Bobotoh.

Setelah nama sukses merekrut gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino, kini muncul nama eks bintang FC Barcelona, yakni Andres Iniesta yang digadang-gadang akan mengisi sisa kuota pemain asing Persib.

Nama Andres Iniesta muncul seiring dengan perpisahannya bersama tim J League, Vissel Kobe.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tyronne Del Pino Diragukan Hadir di Sesi Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Alasannya

Andres Iniesta juga dirasa beberapa pihak cukup pantas mengisi kuota pemain asing Persib karena berasal dari negara yang sama dan tim yang sama dengan Luis Milla.

Disinggung hal tersebut, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku sudah mendengar kabar tersebur dan belum bisa menjawab rumor itu.

Justru Teddy menjawab dengan sikap misterius dan senyuman sambil menjawab, "Ditunggu saja," singkat pria berkacamata itu pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Baca Juga: Lucas Rocha Gabung Persib? Teddy Tjahjono Hanya Senyum

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Iniesta memutuskan hijrah ke Asia pada tahun 2018 usai berkarir bersama Blaugrana. Kehadiran Iniesta di Vissel Kobe memberikan dampak besar terhadap tim berjuluk Si Sapi tersebut.

Vissel menjadi juara Piala Kaisar 2019, gelar major pertama klub sejak berdiri 57 tahun lalu pada 1966. Kemenangan ini juga membawa mereka lolos ke Liga Champions Asia untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Hanya saja untuk mendapatkan servis magis dari Iniesta, sepertinya Persib harus berjuang dengan beberapa tim di Liga Thailand. Bahkan kabarnya, Buriram juga berminat mendatangkan Iniesta ke Chang Arena.

Terlepas tim mana yang dipilih Don Andres nanti, daya magis peraih 4 kali Liga Champion Eropa tersebut sangat dinantikan. Pasalnya hal itu akan menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan transfer dari Andres Iniesta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini