Link Live Streaming Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM, Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM, Tayang Sesaat Lagi

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan leg pertama playoff perebutan tiket lolos ke Liga Champions Asia 2023-2024 antara Bali United vs PSM Makassar digelar Selasa malam ini, 6 Juni 2023.

Bali United bertindak sebagai tuan rumah leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Sementara PSM giliran menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 10 Juni 2023.

Baca Juga : Butuh Privasi, Latihan Persib Dijaga Ketat Petugas Keamanan

Menariknya, baik Bali United maupun PSM harus melakoni pertandingan playoff Liga Champions Asia dalam kondisi transisi menuju musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua tim tidak lagi diperkuat komposisi pemain yang sama seperti musim lalu, karena sedang dalam masa persiapan pramusim menyambut kompetisi musim depan. Kedua tim pun juga akan diperkuat beberapa pemain baru.

Bali United dan PSM harus bertarung memperebutkan tiket untuk mewakili Indonesia tampil di babak playoff Liga Champions Asia musim 2023-2024.

Baca Juga : Butuh Privasi, Latihan Persib Dijaga Ketat Petugas Keamanan

Serdadu Tridatu menyandang status sebagai juara Liga 1 musim 2021-20220 dan Juku Eja adalah kampiun Liga 1 musim 2023-2024.

Pemenang pertandingan playoff Bali United vs PSM akan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC pada babak penyisihan playoff zona Timur 2.

Laga playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming di Vidio pada pukul 18.30 WIB, klik link live streaming-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini