Butuh Privasi, Latihan Persib Dijaga Ketat Petugas Keamanan

Butuh Privasi, Latihan Persib Dijaga Ketat Petugas Keamanan Terpal dipasang di lorong masuk Stadion Sidolig saat Persib menggelar latihan pada Selasa sore, 6 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Selasa 6 Juni 2023, digelar tertutup dan membuat bobotoh yang ingin menonton langsung harus gigit jari.

Seperti dipantau tim REPUBLIKBOBOTOH.COM, sejumlah petugas keamanan ditempatkan di sejumlah titik untuk memastikan tidak masyarakat umum yang masuk ke dalam areal dalam Stadion Sidolig.

Bahkan lorong tengah menuju lapangan juga dipasang terpal berwarna silver agar sesi latihan ini tak disaksikan oleh penonton.

Baca Juga : Ada 4 Wajah Baru di Sesi Latihan Persib Hari Ini

Pada latihan perdana Persib yang digelar Senin 5 Juni 2023 pun, sebenarnya digelar tertutup. Tetapi banyak bobotoh yang tetap berhasil menerobos masuk ke dalam tribun penonton Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri sebenarnya menyiarkan secara live latihan tim melalui YouTube, tetapi untuk sebagian bobotoh nampaknya menonton langsung lebih menarik.

Menggelar latihan secara tertutup lazim dilakukan klub-klub sepak bola, termasuk di Indonesia. Ada sejumlah pertimbangan, termasuk karena alasan teknis.

Baca Juga : Menghilang di Sesi Latihan Persib, Begini Penjelasan I Made Wirawan

Sementara itu, cuaca di sesi latihan Persib pada sore cukup mendung dan lapangan Stadion Sidolig sempat diguyur hujan saat tim belum berlatih.

Dalam latihan kali ini, ada 10 pemain yang absen dalam sesi latihan yang digelar hari ini dengan alasan beragam.

Mereka adalah Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Frets Butuan, Reky Rahayu, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, dan David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini