Ada 4 Wajah Baru di Sesi Latihan Persib Hari Ini

Ada 4 Wajah Baru di Sesi Latihan Persib Hari Ini Beberapa pemain muda turut dilibatkan dalam latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa, 6 Juni 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Selasa sore, 6 Juni 2023. Latihan yang digelar secara tertutup ini diikuti sejumlah wajah baru.

Ada 4 wajah baru yang hadir di sesi latihan sore ini. Mereka adalah pemain dari Akademi Persib, yakni M. Adzikry, Razan Syifa, Putra Sheva, dan Kevin M. Islami.

Belum jelas status keempat pemain tersebut bersama Persib. Hanya saja Persib memastikan diri akan melanjutkan tradisi mempromosikan hasil binaannya sendiri.

Baca Juga : Menghilang di Sesi Latihan Persib, Begini Penjelasan I Made Wirawan

Selain itu ada 10 pemain yang absen dalam sesi latihan yang digelar hari ini dengan alasan beragam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka adalah Tyronne Del Pino yang masih menikmati masa libur karena baru menyelesaikan musim di Liga Thailand bersama Nakhonratchasima FC pada pertengahan bulan Mei lalu.

Kemudian, Beckham Putra, Frets Butuan, Reky Rahayu, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, dan David da Silva.

Baca Juga : Ini Pesan Presiden pada Beckham dkk Usai Diguyur Bonus

Sesi latihan kali ini terbilang cukup berat. Pasalnya semua pemain mendapatkan program latihan dengan intensitas tinggi yang dikombinasikan dengan sentuhan bola.

Persib sendiri akan menjalani persiapan di Bandung hingga pertengahan bulan Juni. Setelah itu, dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan atau training camp di Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini