David da Silva Bicara Tujuan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024

David da Silva Bicara Tujuan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva memiliki harapan besar dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. Harapan tersebut tentunya ingin digapai David da Silva bersama tim Persib Bandung.

Harapan tersebut diungkapkan David da Silva berupa keinginannya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sepanjang musim ini. Apalagi ia menyadari, bermain untuk Persib merupakan hal spesial di sepanjang karirnya dan harus dimanfaatkan secara baik.

Ditambah lagi status tim Persib yang merupakan tim besar di Indonesia membuatnya semakin bersemangat dalam menatap kompetisi musim ini. Ia berharap targetnya tersebut bisa terwujud, termasuk mengantarkan Persib meraih gelar juara.

Baca Juga : RANS Gosipnya Bidik Bek Veteran Persib Bandung

"Saya berharap kami bisa melakukan tugas kami dengan sebaik mungkin di lapangan dan bisa meraih target," kata David saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, 7 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena Persib merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia, karena itu semua pasti berharap kami bisa tampil fight serta menjadi juara," ungkapnya.

Lebih lanjut kata David, harapan besarnya tersebut sejalan dengan harapan semua pemain di skuat Maung Bandung. Ia optimis, harapan tersebut bisa dicapai Persib, mengingat semua pemain memiliki tekad dan tujuan yang sejalan.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Zalnando

"Kami akan kembali berjuang untuk untuk mendapatkan trofi, saya harap bisa meraihnya. Tapi tentunya perjalanan untuk mewujudkan itu sangat panjang dan kami harus bisa bermain dengan konsisten," ujar pria berkepala plontos itu.

Dalam mewujudkan hal tersebut, ada satu hal yang harus dipatuhi semua pemain, yakni menjalankan seluruh instruksi dari jajaran tim pelatih secara baik. Ia yakin instruksi yang diterapkan jajaran tim pelatih akan membantu timnya untuk mencapai kesuksesan di musim ini.

"Saya rasa kami harus mengikuti instruksi pelatih, mengikuti apa yang dia inginkan untuk mendapatkan yang terbaik dan meraih kejayaan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini