Kabar Baik Datang dari Zalnando

Kabar Baik Datang dari Zalnando Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando, yang lebih dari separuh musim lalu, harus absen akibat cedera parah.

Hal itu disampaikan langsung oleh dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani, yang memastikan kondisi Zalnando cukup baik untuk melahap program latihan.

Rafi Ghani menjelaskan Zalnando sudah mendapatkan lampu hijau untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Menurut hasil pemeriksaan terakhir, kondisi Zalnando terbilang sangat baik.

Baca Juga : Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Medis, Tyronne del Pino dan David da Silva Menyusul

Hanya saja keterlibatan Zalnando di dalam sesi latihan Persib masih dalam pantauan tim kesehatan. Apalagi tim kesehatan Persib akan menerapkan beberapa tahapan sebelum Zalnando mendapatkan bobot latihan yang berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Zalnando, Alhamdulillah sudah mulai berlatih, kondisinya saat ini sangat baik, kita coba bertahap masuk pada saat gim," kata Rafi kepada awak media belum lama ini.

Perlu diketahui, Zalnando sudah hadir dalam 3 kali sesi latihan Persib. Hanya saja di sesi latihan perdana, Zalnando tak mendapatkan porsi latihan yang banyak dan sempat latihan terpisah dengan teman-temannya.

Baca Juga : Kesan David da Silva setelah Kembali Berlatih Bersama Persib

Namun dalam dua kali sesi latihan terakhir, pria asal Cimahi itu mulai terlibat dalam seluruh materi latihan timnya. Bahkan Zalnando juga ikut di sesi permainan sebelas melawan sebelas.

Dengan pulihnya cedera Zalnando, Rafi menambahkan timnya tak memiliki pemain yang sedang cedera. Ia juga bersyukur hasil pemeriksaan medis yang sudah dilakukan timnya menunjukan hasil baik.

"Untuk saat ini gak ada, memang pada saat tes kesehatan ditanya dahulu riwayat cedera dan riwayat terdahulu. Dan Alhamdulillah pada saat pemeriksaan kemarin dalam batas normal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini