Kesan David da Silva setelah Kembali Berlatih Bersama Persib

Kesan David da Silva setelah Kembali Berlatih Bersama Persib David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib Bandung, David da Silva ungkapkan perasaannya setelah gabung bersama skuad Maung Bandung dalam sesi latihan sore ini, Rabu, 7 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

David da Silva mengaku senang karena akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarganya di skuad Persib setelah sempat 'menghilang'.

Sebelumnya, David da Silva sempat absen dalam dua sesi latihan Persib. Hal itu disebabkan penyerang berkepala plontos tersebut masih dalam perjalanan dari Brasil menuju Kota Bandung.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Eks Bek Persib Dikaitkan dengan RANS Nusantara FC

"Saya senang karena bisa kembali bersama dengan keluarga saya di sini," kata David da Silva saat ditemui usai berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kondisi, pemain bernomor punggung 19 itu mengaku kondisi kebugarannya belum berada di level terbaik. Pasalnya ia masih merasa keletihan dan memerlukan waktu untuk meningkatkan level kebugarannya.

"Kondisi saya masih sama seperti sebelumnya tapi memang sedikit mengalami kelelahan karena saya baru tiba dari Brasil," ujar DDS.

Baca Juga : Pemain Asing Persib Sudah Gabung dalam Latihan Sore Ini

Ia menegaskan, masih ada waktu untuk menyiapkan banyak aspek jelang menatap kompetisi musim ini. David yakin, kesiapannya bisa mencapai level terbaik di sisa waktu yang ada.

"Jadi tidak ada masalah untuk adaptasi dan masih banyak waktu untuk bekerja," tambah eks pemain Persebaya Surabaya itu.

"Saya juga merasa senang karena bisa kembali berada di sini, bisa kembali berlatih dan bertemu rekan satu tim saya yang baru. Jadi saya merasa senang ada di sini," tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini