Pemain Asing Persib Sudah Gabung dalam Latihan Sore Ini

Pemain Asing Persib Sudah Gabung dalam Latihan Sore Ini Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig, Rabu 7 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib Bandung, David da Silva sudah hadir dalam sesi latihan sore ini, Rabu, 7 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sebelumnya David da Silva sempat absen di dua kali sesi latihan terakhir.

Hanya saja David da Silva mendapatkan materi latihan berbeda ketimbang pemain lainnya. Striker berkepala plontos itu berlatih secara terpisah dan mendapatkan program latihan ringan.

Dua wajah baru masih hadir di sesi latihan sore ini. Mereka ialah pemain dari Akademi Persib, yakni M. Adzikry, dan Putra Sheva Sangga.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Europa Conference League Fiorentina vs West Ham Malam Ini

Selain itu ada beberapa pemain yang absen di sesi latihan hari ini dengan alasan beragam. Mereka adalah Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Reky Rahayu, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesi latihan kali ini terbilang cukup berat. Pasalnya semua pemain mendapatkan program latihan berupa sentuhan bola.

Tertutupnya akses Stadion Sidolig, juga dijaga ketat oleh personil keamanan di sejumlah titik. Bahkan lorong tengah menuju lapangan juga masih dipasang terpal berwarna silver agar sesi latihan ini tak disaksikan oleh penonton.

Baca Juga : Pandangan dan Sikap Legenda Persib Soal Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

Sesi latihan hari cukup berbeda dengan latihan sebelumnya. Pasalnya para pemain Persib tampak menggunakan seragam latihan baru berwarna biru dongker dengan kombinasi biru muda dan list biru muda di bagian celana.

Cuaca di sesi latihan sore ini juga cukup cerah. Para pemain juga sangat antusias dalam menjalani sesi latihan sore ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini