Link Live Streaming Final Europa Conference League Fiorentina vs West Ham Malam Ini

Link Live Streaming Final Europa Conference League Fiorentina vs West Ham Malam Ini Final Europa Conference League Fiorentina vs West Ham. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan final Europa Conference League musim 2022-2023 antara Fiorentina vs West Ham United akan digelar pada Rabu malam 7 Juni 2023 waktu Eropa Tengah atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Laga final Europa Conference League 2023 Fiorentina vs West Ham akan dilaksanakan di Stadion Fortuna Arena, kota Praha, Republik Ceko. Baik Fiorentina maupun West Ham berkesempatan mengakhiri paceklik trofi Eropa setelah sekian lama.

Tiga dekade setelah penampilan terakhir mereka di final Eropa, tepatnya di ajang Piala UEFA 1990 yang berakhir dengan kekalahan dari Juventus, Fiorentina akan menjadi klub pertama yang tampil di keempat final kompetisi antarklub Eropa.

Baca Juga : Pandangan dan Sikap Legenda Persib Soal Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

Pasukan Vincenzo Italiano juga akan mengikuti jejak tim Viola yang pernah tampil di final Piala Eropa Antarklub yang kini bernama Liga Champions tahun 1957, Piala Winners 1962 dan Piala UEFA atau Europa League tahun 1990.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fiorentina belum pernah memenangkan gelar kontinental sejak Piala Winners Eropa pada 1961, sementara West Ham memenangkan trofi yang sama empat tahun kemudian, ketika mereka mengalahkan TSV Munich 1860 2-0 di Wembley.

Sementara West Ham yang dibesut David Moyes berhasil melewati beberapa rintangan dan situasi sulit musim ini, setelah nyaris terdegradasi, kini The Hammers fokus untuk meraih trofi Eropa kedua.

Baca Juga : Herru Joko Turut Angkat Bicara Soal Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

Rute West Ham menuju final adalah dengan memenangkan Grup B, sebelum mengalahkan AEK Larnaca dan Gent di babak sistem gugur. Kemenangan agregat 3-1 atas AZ Alkmaar di semifinal telah membuat para fans mereka sangat percaya diri meski The Hammers tampil buruk sepanjang musim ini di kompetisi domestik.

Pertandingan final Europa Conference League 2023 Fiorentina vs West Ham akan disiarkan langsung SCTV pada Kamis dini hari 8 Juni 2023 mulai pukul 02.00 WIB. Selain itu, juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio dengan membeli paket langganan.

Link live streaming final Europa Conference League 2023 Fiorentina vs West Ham, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini