Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Medis, Tyronne del Pino dan David da Silva Menyusul

Dokter Persib Beberkan Hasil Tes Medis, Tyronne del Pino dan David da Silva Menyusul Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani beberkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan timnya dalam beberapa hari ke belakang.

Menurut Rafi Ghani, pemeriksaan tes medis tersebut menunjukkan hasil yang baik dan cenderung berada di batas normal.

Rafi Ghani menjelaskan ada 28 pemain yang menjalani pemeriksaan medis selama dua hari sebelumnya. Ia bersyukur karena sejauh ini hasilnya cukup baik.

Baca Juga : Kesan David da Silva setelah Kembali Berlatih Bersama Persib

"Ya kita kemarin tanggal 3 dan 4 melakukan tes medis, tes kesehatan untuk para pemain yang berlatih hari ini," ujar Rafi kepada awak media belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah semua hasilnya dalam batas normal, memang walaupun masih ada hasil hasil yang kita tunggu, tapi sejauh ini dalam batas batas normal. Mudah mudahan seterusnya dalam batas batas normal," katanya menambahkan.

Hanya saja Rafi menambahkan Persib akan melakukan pemeriksaan medis susulan untuk beberapa pemain lagi. Termasuk David da Silva dan Tyronne Del Pino yang akan hadir dalam pemeriksaan medis susulan tersebut.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: Eks Bek Persib Dikaitkan dengan RANS Nusantara FC

"Yang tes total 28 orang. Sisanya nanti ada beberapa yang belum datang, kita akan tes juga. Untuk nama namanya tidak bisa disebutkan. David dan salah satunya itu," imbuhnya.

Lebih lanjut kata Rafi, ini merupakan tahapan yang harus ditempuh Persib dan peserta tim Liga 1 lainnya. Nantinya, hasil pemeriksaan medis tersebut diserahkan tim-tim peserta Liga 1 sebagai sarat untuk mengikuti kompetisi.

"Untuk tes lanjutan itu merupakan titik awal kita untuk mengetahui kesehatan para pemain pada saat awal mau mengarungi latihan dan kompetisi, nah ini pun salah satu keharusan atau persyaratan dari PT Liga dan PSSI, jadi memang ada Formulir Medical Assessment yang harus kita isi dengan tes medical," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini