TERPOPULER: Eks Persib Susul Djanur ke Persela Hingga Pemain Asing Persib Sudah Gabung Latihan

TERPOPULER: Eks Persib Susul Djanur ke Persela Hingga Pemain Asing Persib Sudah Gabung Latihan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 8 Juni 2023.

Mantan pemain Persib Bandung menyusul Djajang Nurdjaman ke Persela Lamongan.

Kabar lainnya soal Marc Klok yang mengungkapkan sesuatu pada Mohammed Rashid hingga pemain asing Persib sudah gabung dalam latihan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Eks Pemain Persib Susul Djanur ke Persela


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persela Lamongan menjadi salah satu klub Liga 2 yang cukup aktif di bursa transfer.

Setelah mendatangkan pelatih kepala, Djajang Nurdjaman dan beberapa pemain baru, Persela kini memperkenalkan mantan pemain Persib sebagai rekrutan anyarnya.

Wildansyah resmi menjadi bagian dari Persela setelah diperkenalkan kepada publik oleh manajemen, Selasa 6 Juni 2023.

2. Indonesia vs Palestina, Marc Klok Bilang Begini Pada Mohammed Rashid

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi reuni kecil bagi pemain Persib, Marc Klok dan mantan pemain Persib, Mohammad Rashid.

Marc Klok masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday. Begitupun Rashid yang namanya ada dalam daftar 23 pemain Palestina.

3. Pemain Asing Persib Sudah Gabung dalam Latihan Sore Ini

Penyerang asing Persib Bandung, David da Silva sudah hadir dalam sesi latihan sore ini, Rabu, 7 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sebelumnya David da Silva sempat absen di dua kali sesi latihan terakhir.

Hanya saja David da Silva mendapatkan materi latihan berbeda ketimbang pemain lainnya. Striker berkepala plontos itu berlatih secara terpisah dan mendapatkan program latihan ringan.

Dua wajah baru masih hadir di sesi latihan sore ini. Mereka ialah pemain dari Akademi Persib, yakni M. Adzikry, dan Putra Sheva Sangga.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini