Persib Petik Kemenangan di Laga Uji Coba Hari Ini, Ciro Alves Borong 2 Gol

Persib Petik Kemenangan di Laga Uji Coba Hari Ini, Ciro Alves Borong 2 Gol Ciro Alves dikawal pemain Persib U-21 dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jumat 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persib U-21 di laga uji coba pada Jumat, 9 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam pertandingan yang digelar dengan waktu normal selama 2x45 menit tersebut, Persib yang lebih unggul segalanya menang dengan skor 3-0 atas para juniornya.

Perbedaan level kualitas membuat laga uji coba ini terbilang jomplang. Sehingga Persib berhasil menguasai jalannya pertandingan atas Persib U-21.

Di laga ini, Persib menggunakan biru tua. Sedangkan Persib U-21 berwarna abu-abu.

Baca Juga : Victor Igbonefo Merasa Sangat Berat, tapi Yakin Ini Pilihan Terbaik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak pertama, Persib Bandung menurunkan skuad terbaiknya dengan mengandalkan Ezra Walian dan Ciro Alves di lini depan. Keberadaan keduanya mampu menghasilkan banyak peluang dan membuat gadung area bertahan lawan.

Gol pertama Persib dicetak Febri Hariyadi melalui tandukannya. Bermula dari umpan kiriman Rezaldi Hehanussa dari sisi kiri, Febri Hariyadi yang berdiri bebas di kotak penalti langsung menanduk bola ke sektor yang sulit dijangkau penjaga gawang lawan, skor berubah menjadi 1-0.

Sedangkan gol kedua Persib hadir lewat sepakan bebas Ciro Alves. Bola sepakan kaki kanannya meluncur mulus ke gawang dan tak mampu dihalau oleh penjaga gawang lawan, skor bertambah 2-0.

Baca Juga : Passos Tegaskan Semua Kiper Memiliki Peluang yang Sama Kawal Gawang Persib

Gol terakhir di laga itu kembali dicetak Ciro Alves usai menunjukan aksi individunya dalam melewati kawalan pemain lain. Setelah mendapatkan ruang tembak, Ciro langsung memanfaatkan peluang tersebut untuk dikemas menjadi gol, skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Persib menerapkan formasi berbeda dengan menggunakan 4 bek sejajar. Hanya saja di 45 menit babak kedua, penguasaan bola yang didominasi Persib tak mampu mengubah papan skor.

Bahkan di menit akhir, Persib U-21 sempat mengancam melalui dua kali sepakan jarak jauh. Beruntungnya Fitrul Dwi Rustapa sangat sigap membendung semua bola dan skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini