Passos Tegaskan Semua Kiper Memiliki Peluang yang Sama Kawal Gawang Persib

Passos Tegaskan Semua Kiper Memiliki Peluang yang Sama Kawal Gawang Persib Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Penjaga Gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, berusaha memperlakukan semua kiper yang ada dengan adil.

Passos pun tak ingin ada istilah penjaga gawang utama dan pelapis dan memastikan semuanya akan mendapat kesempatan yang sama selama bisa menunjukkan performa terbaik.

Saat ini, Persib memiliki empat penjaga gawang yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, dan Satrio Azhar.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Kembali Gelar Roadshow Bersama Atep dan Dias Angga

"Ini musim baru dan ini hidup baru, jadi tentunya saya memberikan kesempatan bagi semua penjaga gawang," kata Luizinho Passos, Kamis 8 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi tentu mereka harus memperlihatkan performa terbaik pada saya jika ingin diberikan kesempatan. Tapi saya rasa Persib memiliki kiper yang bagus dan saya tidak khawatir," tegasnya.

Berkaca pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Teja Paku Alam sepertinya masih jadi sosok yang berpeluang jadi pilihan pertama di posisi penjaga gawang.

Baca Juga : Bek Persib Sebut Laga Final Liga Champion Eropa Bakal Hadirkan Kejutan

Dari 34 pertandingan Persib musim lalu, Teja bermain dalam 22 lalu. Sisanya Reky Rahayu diturunkan dalam sembilan pertandingan.

Sementara I Made Wirawan yang memutuskan pensiun dimainkan dalam enam laga dan Fitrul Dwi Rustapa mendapatkan dua kali kesempatan bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini