Thirteen Football Academy Kembali Gelar Roadshow Bersama Atep dan Dias Angga

Thirteen Football Academy Kembali Gelar Roadshow Bersama Atep dan Dias Angga Mantan pemain Persib, Dias Angga Putra dan Atep memberikan coaching clinic kepada murid Sekolah Kuntum Cemerlang, Kota Bandung pada Jumat, 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Thirteen Football Academy (TFA) kembali melanjutkan Roadshow & Coaching Clinic di salah satu sekolah di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dengan menggandeng Atep dan Dias Angga Putra, TFA menyambangi Sekolah Kuntum Cemerlang, Kota Bandung pada Jumat, 9 Juni 2023.

Acara ini merupakan rangkaian menjelang acara puncak dari Thirteen Football Academy sambil menjadikan ajang promosi untuk mengajak calon siswa untuk bergabung. Nantinya acara puncak tersebut akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga : Bek Persib Sebut Laga Final Liga Champion Eropa Bakal Hadirkan Kejutan

Atep menjelaskan ada banyak keuntungan dengan bergabung bersama Thirteen Football Academy. Salah satunya ialah Thirteen Football Academy akan membentuk individu siswanya sebagai pribadi berkarakter dan lebih menonjol ketimbang pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"TFA ini lebih ke individu sedangkan SSB pada umumnya lebih tim dan individu, jadi poin pentingnya bagaimana individu ini bisa lebih berkembang, jadi ketika kita masuk ke sebuah klub, kita akan lebih bagus dan lebih siap lagi, lebih menonjol dari yang lain," ujar Atep kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Senada dengan Atep, Dias Angga menambahkan TFA memang memiliki konsentrasi terhadap pembangunan individu yang berkualitas. Sehingga program latihan yang akan diterapkan akan lebih meruncing demi terciptanya bibit pesepakbola berkarakter.

Baca Juga : Bersiap Rasakan Pengalaman Pertama di Karir Sepak Bolanya, David Da Silva pun Antusias

"Ya jelas ada perbedaan karena di sini lebih ke individu jadi akan lebih spesifik lagi program latihannya," tambahnya.

Hendra Gunawan selaku Manager Pemasaran TFA memastikan agenda ini diharapkan bisa tepat sasaran. Apalagi banyak siswa di SKC ini memiliki potensi besar untuk menjadi pesepakbola.

"Bagus sekali yah, karena di SKC ini banyak sekali siswa yang gemar sepak bola dan tepat sasaran. Apalagi roadshow ini difokuskan untuk usia muda, kebetulan di sini sasaran banyak usia dengan potensi sepak bola," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini