Motivasi Tinggi Robi Darwis Demi Merebut Posisi di Skuat Utama Persib Bandung

Motivasi Tinggi Robi Darwis Demi Merebut Posisi di Skuat Utama Persib Bandung Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung, Robi Darwis memiliki optimisme tinggi dalam menatap musim keduanya bersama tim Persib.

Jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 Robi Darwis bertekad untuk memberi kontribusi terhadap Persib Bandung.

Selama melewati musim pertamanya bersama Persib ada banyak pelajaran yang didapat Robi Darwis. Baginya, pengalaman dan pelajaran selama musim lalu amatlah berharga dalam menatap kompetisi musim ini.

Baca Juga : Madura United Gunakan Dua Stadion untuk Laga Kandang di Liga 1 2023/2024

"Ya tentunya untuk menatap musim baru Robi ini, Robi sendiri sih menatapnya dengan kepercayaan diri yang lebih juga dibandingkan musim lalu. Karena mungkin ya musim ini musim kedua, musim lalu menjadi pembelajaran pengalaman juga supaya lebih baik di musim ini," kata pemain bernomor punggung 6 itu kepada awak media pada Kamis, 8 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam menatap musim ini, ia juga menyambut baik dengan kedatangan para pemain baru. Baginya masuknya banyak nama pemain baru memberikan dampak besar terhadap timnya yang akan berjuang menghadapi musim baru.

"Robi sendiri gak jadi masalah ketika banyaknya pemain baru yang 1 posisi, gak jadi masalah. Karena namanya sepakbola persaingan itu pasti ada," ujar pria asal Cianjur itu.

Dengan kahadiran pemain baru juga akan meningkatkan persaingan demi mendapatkan posisi di skuat inti. Ia berharap semua pemain bisa termotivasi dalam mendapatkan menit bermain yang tinggi.

Baca Juga : Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya

"Tentunya Robi sendiri akan lebih jauh termotivasi untuk jauh lebih baik, mau dalam pertandingan maupun latihan pun akan memaksimalkan semaksimal mungkin," tutup Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini