Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya

Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu masih absen mengikuti latihan yang sudah digelar sejak Senin 5 Juni 2023.

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, membeberkan penyebab Reky Rahayu masih menghilang dari latihan tim.

Luizinho Passos menjelaskan, Reky Rahayu, yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut, membutuhkan surat izin dari kesatuannya agar bisa bergabung dengan Persib.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Jalin Kerja Sama dengan REPUBLIKBOBOTOH.COM

Tetapi, Passos memastikan hal itu bukan persoalan besar dan dia yakin Reky Rahayu akan segera gabung dalam waktu dekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Reky butuh surat dari Angkatan Laut untuk bisa datang ke sini. Saya rasa besok atau lusa dia bisa datang ke sini untuk mulai berlatih bersama semua kiper," kata Luizinho Passos, Kamis 8 Juni 2023.

Sejak Persib menjalani latihan perdana pada Senin, 5 Juni 2023, Reky Rahayu masih absen berlatih. Sementara tiga kiper yakni Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Satrio Azhar sudah gabung.

Baca Juga : Passos Bicara Progres Barisan Penjaga Gawang Persib

Di Liga 1 musim depan, seperti dikatakan Passos, Persib akan menggunakan komposisi empat penjaga gawang.

Passos pun memastikan, untuk saat ini dia tidak ada potensi mendatangkan penjaga gawang baru dan merasa sudah cukup puas dengan komposisi kiper yang ada saat ini.

"Tidak, saya tidak berpikir tentang itu (mendatangkan penjaga gawang anyar). Saya sangat senang dengan kiper yang ada di sini dan saya rasa memang butuh progres selalu. Tapi saya tidak berpikir untuk membawa kiper (baru)," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini